Sunday, April 17, 2011

jangan jadikan aku presiden -cipt ; yopie doank vocal; dama gaok.mp3 - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - jangan jadikan aku presiden -cipt ; yopie doank vocal; dama gaok.mp3

jangan jadikan aku presiden -cipt ; yopie doank vocal; dama gaok.mp3 - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - <a href="http://www.4shared.com/audio/RMlIb0a6/jangan_jadikan_aku_presiden_-c.html" target="_blank">jangan jadikan aku presiden -cipt ; yopie doank vocal; dama gaok.mp3</a>

1 comment:

  1. Saya kelahiran 1977 tapi di thn 1985 saya sudah mendengarkan lagu-lagu bpk-yopie , sperti yg liriknya sejak diperjalanan kita ada kenangan menggoda ..... Ampe skarang masih terhanyut dan hafal bgtz lagu tersebut.... Mohon di share donk pak lagu tersebut ..... Di upload publikasikan lagi buat masyarakat indonesia. Saya juga minta di kirimin file lagu tersebut ke email saya Saykodir@ gmail.com , sebelum & seudahnya saya ucapin makasihh bnyk.....

    ReplyDelete