Tuesday, October 5, 2010

GITA MALAM ( BOUREST)

Ketika iseng2 brouser patroli ke situs2 Google ternyata cukup banyak orang mencari lagu saya : GITA MALAM lagu ini saya tulis ditahun 1983 dan direkam tahun 1985.bersama 9 lagu saya yg lain kata nya
lagu itu punya kenangan tersendiri di masa lalu bagi yang menyukai nya .kebetulan saya masih punya album ini
dari kiri : Tono,-Yopie ,-Nuky,-Linda,- Bo (kribo),-Saiful ( Alm ),Dama,


bagi yang ingin mengoleksi akan saya persilah kan kirim email ke alamat saya : yopie_doank50@yahoo.com Tapi HANYA untuk koleksi pribadi atau teman . pasti akan saya kirim dengan GRATIS,...Dont Make money '' with my song ,

1 comment:

  1. Mantap...
    "Gita malam.. masihkah kau nyanyikan laguku..."
    "Gita malam.. bangkitkan kenangan yang silam..."
    "Gita malam.. bangkitkan kembali harapan...

    ReplyDelete