Monday, October 18, 2010

- JANGAN JADIKAN AKU PRESIDENT-

                                                               By ; yopie doank


Tolong jangan jadikan aku seorang Presiden
Bukan karna ku tak pandai berpidato
Bukan pula karena aku terlalu bodoh
bukan tak berani memikul tanggung jawab

Karna pekerjaan itu sangat membosan kan
Tidak kreatif hanya meng ulang ulang
Menambah hutang luar negri dan pengangguran
Menambah jumblah orang miskin setiap hari

Kalau sebagai selingan aku pikir boleh juga
karna belum ada Seniman Presiden
Kalau ku terlalu Lebay Panen kritik dan hujatan
Aku akan kembali jadi seniman

Ibuku tersayang dengar lah permahonan ku
Bila kelak ku jadi anak durhaka
kau boleh mengutuk ku menjadi apa saja
Menjadi Batu, Termos, atau pun Kondom
Asal jangan kau kutuk aku jadi President.. !

No comments:

Post a Comment